Jumat, 17 September 2010

bosan


terkadang liburan kalau kelamaan juga bisa jadi membosankan semua tempat udah di kunjungi dan ahirnya bingung mau kemana lagi sementara waktu masih panjang ahirnya diam berada di dalam kamar dan bingung ngelakuin aktifitas apa klo udah gitu ampun dah apapun yang kita lakukan semua jadi terasa nggak enak banget,kalau menurut aku waktu liburan yang sangat baik adalah satu minggu jadi liburan akan terasa nggak hambar dan semua tempat yang akan kita tuju udah tersusun rapi tapi kalau udah satu minggu lebih semua akan jadi berantakan itu kalau menurut aku sich tapi kalau menurut kalian gimana? dalam liburan waktu yang paling aku suka adalah mulai pukul 14.00 waktu setempat kalau batasanya mungkin sampai larut malam karena saat itu adalah waktu yang indah dimana matahari mulai beranjak pulang seperti halnya sanset yang indah dia beranjak pulang tapi sangat di nantikan orang-orang yang sukak menhabiskan waktu saat sanset mau pulang yaitu di pinggir pantai pantulan cahaya dari air laut saat sanset terasa sangat indah banget itu pula kenapa aku sangat menyukai saat sanset berada di pinggir pantai hidup terasa indah padahal hanya cuman duduk-duduk doang tapi sanset emang indah tapi kalau sanres aku nggak pernah tau karena waktu liburan aku nggak pernah bangun pagi karena pagi adalah saat yang indah untuk tidur kenapa karena kalau kita salam aktifitas tiap hari kita nggak bisa molor sampai siang kalau temenku bilang hari libur pagi adalah saat pembalasan karena setiap hari tidur kita selalu di ngganggu oleh suara alarem yang selalu mengusik kita saat pagi menjelang dan kita harus cepat-cepat bangun biyar sampai kantor tidak dapat omelan dari bos..........so nikmati liburan kalian hari ini karena senin kita akan memulai aktifitas rutin kita and sampai jumpa di liburan lebaran tahun depan kalau Alloh masih mengizinkan kita untuk berlibur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar