Jumat, 01 Oktober 2010

harapan


di awali dengan ultah aku tahun ini aku berharap aku bisa mendapatkan segala yang aku mau sesuatu yang bermanaat buat hidup aku dan semua orang pada umumny,sesuatu yang sangat aku impi-impikan menjadi seorang vokalis dan pelukis adalah cita-cita aku dari kecil nggak tau kenapa menyanyi dan melukis adalah hal yang selama ini aku impikan karena menurut aku dua hal itu sangat bisa menuangkan apa yang ada di dlm otak dan menjadikanya sebuah karya yang indah yang di suakai semua orang itu harapan aku,tapi untuk mencapai itu semua dengan usia aku yang sekarang yang boleh di bilang bukan remaja lagi bisa tidak ya? duapuluh delapan tahun bukanlah waktu yang pendek bukan karena duapuluh delapan tahun harusnya manusai udah matang dengan karirnya tapi bagai mana dengan aku duapuluh delapan tahun masih seperti sekarang ini sebuah karir yang belum jelas dmn aku akan bekerja dan di bidang apa aku akan bekerja itu semua belum pasti sesuatu pemikiran yang amat sangat gila itu yang aku rasakan sekarang ini,duapuluh delapan tahun belum punya sesuatu yang bisa di banggakan oleh orang tua aku,aku emang anak yang durhaka tapi aku berharap Tuhan masih ngasih kesempatan buat aku untuk menjadi sesuatu yang bermanfaat hidup di dunia ini amin amin ya robbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar