Jumat, 22 Oktober 2010

lagi sendiri


ketika sendiri aku coba mengisi hari aku dengan memperbanyak tulisan aku dalam blog ini karena ini adalah cara aku membunuh rasa sepi yang aku rasakan,saat ini aku merasa kesepian banget karena aku di tempat baru di tempat cewek aku dan tiba-tiba dia harus meninggalkan aku karena harus mitting ke singaraja hadu,........h sebenarnya aku mau protes tapi gimana kalau soal kantor aku nggak bisa apa-apa karena masalah kantor adalah masalah yang sangat sulit untuk di tinggalkan dan terkadang harus mengorbankan kepentingan pribadi,tapi aku tetap mendukung cewek aku untuk tetap meniti karier dia sampai kapanpun aku akan tetap mendukung dia karena menurut aku kebahagiaan dia adalah kebahagiaan aku pula karena aku sangat menyayangi dia melebihi dari apapun bagi aku dialah perempuan terbaik ke dua di hidup aku setelah ibu aku dan aku cuman bisa bilang ayo semangat sayang gapai karir u sampai kamu mampu menggapainya karena semua adalah milikmu seutuhnya dan aku akan selalu berada di samping kamu untuk mendukung kamu dan selalu mensuport kamu ayo semangat sayang ni putu eka purnama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar