Jumat, 01 Oktober 2010

keinginanku


sebuah kesuksesan nggak di raih dengan begitu saja semua melalui proses yang memakan waktu yang nggak sedikit seperti yang apa aku rasakan sekarang aku belum bisa memutuskan aku mau menghasilkan uang di bidang apa sedang apa yang ada di ramalan aku kerjaan yang cocok buat aku adalah di bidang seni(vokal dan lukis) percaya nggak percaya semua itu emang aku inginkan dari dulu dan sampai sekarang aku belum menemukan ke arah mana aku akan melangkah untuk minimal mendekati apa yang aku inginkan itu,sesuatu yang selama ini aku impi-impikan sangatlah berharga dan sangat bermanfaat bagi hidup aku,sampai kapan aku hidup dalam kebimbangan sepeti ini Tuhan berikanlah aku petunjukMu karena itu sangat aku inginkan dan aku berharap aku bisa menemukan itu secepatnya karena aku nggak mau membuang waktu aku dengan sia-sia dan tanpa guna karena aku yankin Engkao menaruh aku di bumi untuk membuat bumi ini menjadi lebih indah dan bukan menjadikan bumi ini semakin hancur karena aku juga nggak menginginkan hal seperti itu,semoga saja semua bisa terjadi secepatnya amin-amin ya robbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar