Jumat, 29 Oktober 2010

lagi sedih


apa yang aku rasakan sekarang ini benar-benar menyiksa aku,aku nggak tau apa yang harus aku perbuat dan aku nggak tau apa yang harus aku fikirkan saat ini aku hanya bisa pasrah apapun yang terjadi aku siap menerimanya karena aku yakin ada sesuatu yang indah di balik ini semua,aku hanya ingin hidup tenang aku hanya ingin hidup aku lebih berarti karena aku yakin terlahir ke bumi bukan hanya untuk diam melihat dan tanpa bisa bereaksi aku makluk sosial aku punya perasaan hati nurani jangan biarkan hati nuraniku mati karena keadaan aku yang seperti ini aku ingin meng'explorasi hidup aku menjadi lebih baik dan lebih indah buat aku keluarga aku dan orang-orang di sekitar aku aku ingin hidup merdeka bukan hidup yang dijajah aku ingin hidup bahagia bukan hidup yang hanya bisa melihat dan nggak bisa beraksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar