Senin, 15 Februari 2010

beginilah kalao cinta merasuki hati manusia


kata-kata ketika cinta merasuki hati anak manusia
1.
sering kali aku berdiri di antara
berlalunya siang dan datangnya malam
sambil meratapi masa muda
dan merindukan seseorang

kumemandang dalam kehampaan dan kegelapan langit
sambil mendengarkan erangan dan jeritan kesunyian
kekosongan
aku seperti malam
dan ketika pagi menjelangwaktukupun berahir

aku merasa bahwa dimanapun aku berjalan
terasa jauh dari ruang yang lain
pujangga mengatakan bahwa keabadian tak menyimpan apa-apa kecuali cinta
karena cinta adalah keabadian itu sendiri

2.
aku telah mengenalmu jauh
mungkin terlalu jauh
hingga terasa tuk melupakan
cinya yang dulu pernah ada

dalam ruang relung jiwaku tersimpan potret dirimu
senyumu hiasi bingkai hati
ingin rasanya merajut kembali
benang kusut pecintaan kita

cantik nan indah tak mungkin hilang
dirimu tak sama dengan dirinya
coba tuk singkirkan pesona ayumu
tak bisa ku tak bisa
meninggalkan jejak langkah yang semakin jauh

3.
malam ini kembali aku sadari aku jatuh cinta
di gelap ini kata hati harus terpenuhi
sepi ini bisik hati ingin engkao hadir di sini
hembus dingin malam tak mungkin menyingkirkan
gambarmu di tubuh ini

ku lepas mata memandang
ku lepas otak melayang
ikuti semua kenyataan mimpi
bahwa seseorang telah hadir di sini

apa mimpi itu mesti ku dekati
walao ku tau tentang kisahmu
waktu yang telah lewat atao masa kini
karena rasa ini dari hati yang terkasih

4.
kukatakan aku mencintaimu
dalam diriku ada gemerlap bintang
yang menaburi perasaanku
dalam hatiku ada kilaoan rembulan
yang menyinari proses mimpiku

kau sentuh pikiran dengan sentuhan jemarimu
kau cium sanubariku dengan hangat bibirmu
kau belai hatiku dengan sutra kasih sayangmu
kau dekap aku dengan pelukan cinta

kamu adalah keindahan yang singgah dalam hatiku
kerinduan dalam hati
dan keabadian hidup dalam jiwaku

5.
aku bertemu denganmu dalam suatu masa yang salah
hingga kita terpaksa harus meredam asa
tapi bagai mana dengan hati yang terlanjur mencintai
meski aku sadar ini hanya emosi semata

ijinkan aku untuk jujur mengakui rasa
di saat kau jauh dari pandanganku
aku rindu di sudut hati
rindu yang memberi arti
bahwa aku begitu menyayangimu

bersamamu adalah bahagia
andai aku mampu melepas ikatan cintanya
tapi biarkan saja aku nikmati kegilaan ini
seiring dengan berlalunya kisahmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar