Minggu, 14 Februari 2010

memori phodhok alam


MALANG 2001---2008
saat yang nggak pernah aku lupakan terletak di sebuah perumahan di pinggiran kota malang,tepatnya di perum phondhok alam blok B no8 saat di masa kuliah bersama teman-teman berkumpul di sebuah rumah kontrakan yang rata-rata kuliah di ITN (institut teknologi malang) di sebuah rumah yang bertipe 36 yang mempunya dua lantai dan memiliki 5 kamar dan 2 kamar mandi kami berasal dari banyak daerah ada yang dari jawa,bali dan lombok di huni 8 penghuni tetap dan banyak teman yang berkumpul di sana tiap hari jadi kontrakan nggak pernah sepi wuuuuuuuu indah banget saat itu dan buanyak kegiatan yang kami lakukan di luar jam kuliah mancing,bermain bilyard,clabing dan satu yang masih q ingat sampai sekarang yaitu clabing gila hampir setiap hari senin ama kamis qt slalu datang ke acaranya para ladies nigh yang berharap bisa temukan gadis malam yang bisa di ajak pulang ke kontrakan gila kan terkadang dapat terkadang juga tidak tapi teman" aku selalu optimis bisa dapat,dari kontraka uadah minum saat itu dan sampai sekarang aku masih ingat minumanya yaitu voodka di campur ama pepsi blue gila rasanya ancur banget tapi nggak tau kenapa teman" semua suka karena murah dan cepet bisa bikin mabok mungkin! berbagai teman dari semua lapisan disa aku kenal hu......andai aku bisa merasakan itu lagi mungkin indah banget paling itung-itung buat nostalgia ama teman-teman aku dan saat itu adalah waktu yang indah banget dan gila banget pengalaman yang selalu terukit dalam pikiran aku sampai kapan pun sesuatu pengalaman yang benar-benar beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar