Kamis, 18 Februari 2010

mancing


mancing brater
jujur sebenarnya aku nggak suka mancing,pertamanya ikut-ikutan ya.... dari pada di kontrakan sendirian klo minggu mending ikut kan? minggu berikutnya di ajakin mancing mulai dah dari pada boring ambil pancing pasang umpan lempar ke spot yang aku mau e....langsung di sambar ikan setelah berhasil menaklukan ikan jadi ketagihan aku,dari tempat mancing yang enak soalnya akyak di lembah gitu trus ada pondok kecil buat makan pokoknya seru banget deh.... maaf teman ini mancing di kolam pemancingan sory dari tadi blm bilang he.... tapi sumpah tempatnya emang sip pooooooolllll,lanjutin cita ye... minggu ketiga bukan mereka yang ngajak malah aku yang ngajak mancing pakek acara beli alat pancing dulu lagi gila kan dan sejak itu pula aku mulai merindukan saat-mancing bersama teman-teman aku dulu,kalao sedikit boleh ngasih saran memancing itu banyak manfaatnya lo dari melatih kesabaran sampai menahan lapar karena ingin umpan kita di sambar ikan bagus kan cocok juga buat mereka yang mau diet kalao bisa nikmatin sich kalao nggak bisa ya tetep kanyak aku dulu mancing benar-benar bikin boring nggak ketulungan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar