Sabtu, 13 Februari 2010

MUSIK


KETIKA musik mulai membakar semangatku lagi untuk berkarnya di bidang musik lagi semakin menggetarkan hatiku membuat detak jantungku bergetar kembali,ini bukan kebetulan dan ini pasti udah di gariskan olehNya aku bertemu lagi dengan teman-teman yang mempunyai aliran yang sama dengan musik aku,kami sudah punya empat lagu dan yang akan menjadi andalan kami adalah pesta dansa dan sahabat karib salah satu lagu yang aku suka dari semua lagu yang kami ciptakan moga aja ini akan menjadikan nyata mimpi aku yang sempat tertunda,di bali aku bertemu mereka dan insyaalloh bali pula yang akan menjadikan kami sebagai band papan atas negeri ini dan insyaalloh kalao tuhan mengijinkan sebagai band papan atas dunia seperti halnya the bitle,scorpion,nirvana yang karya mereka nggak akan pernah hilang di makan jaman!!! mungkin aku kebanyakan ber'angan angan/bermimpi tapi ini adalah keinginan aku dari dulu,ya Alloh berikanlah petunjukMU agar aku bisa meraih mimpi aku mimpi yang selama ini aku impi-impikan,mimpi yang aku sangat berharap untuk bisa menjadi nyata dengan bermusik aku bisa menuangkan semua yang aku fikirkan menjadi nyata dan yang terpenting lagi aku bisa bahagiakan orang tua aku yang selama ini aku bikin sakit,aku sangat berdosa kepada mereka dan aku berharap aku bisa bahagiakan mereka dengan apa yang aku raih walaopun tak sehebat dengan apa yang mereka berikan kepada aku tapi aku berharap minimal aku bisa bahagiakan mereka dan nggak menjadi manusi yang tidak berharga hidup di duniaMu ini tetapi menjadi orang yang bisa menikmati surga duniaMu dan juga mendapatkan surga akhiratMu amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar