Minggu, 14 Februari 2010

surat buat nenek


surat buat nenek
aku nggak tau surat ini akan tersampaikan atao tidak yang pasti saat ini aku sangat merindukanmu demi sebuah mimpi aku meninggalkanmu begitu saja,jujur aku sangat menyayangimu melebihi orang yang melahirkan aku tapi karena kesalahan aku harus tinggalkanmu sendiri melewati sisa hidupmu,aku berjanji aku pasti kembali nenek dengan sesuatu yang membuatmu nyaman bahagia sepertihalnya engkao membesarkan aku dulu,engkao adalah manusia yang sangat dan sangat berjasa buat kehidupan aku,aku ingin menemanimu di sisa hidupmu dengan segala yang aku impikan memberikan kenyamanan seperti halnya engkao memberikanya di saat aku kecil dulu,nenek aku nggak tau kapan impianku ini akan terwujud tapi yang pasti aku sangat menginginkanya,nenek aku nggak tau lapan aku akan pulang dan akankah terwujud aku bisa bertemu denganmu lagi orang yang menyayangiku dan sangat menyayangiku kasih sayangmu nggak akan terbayar olehku,Tuhan berika aku kesempatan untuk membalas apa yang telah dia berikan kepada aku walaopun itu tak akan pernah cukup mengembalikan apa yang telah dia berikan kepada aku sampai detik ini pun aku masih membayangkanmu betapa bahagianya aku bila berada di sampingmu membawa sesuatu yang selama ini aku impikan dan aku bayangkan selama ini,tapi kapan semua itu akan terjadi??? aku nggak akan pernah tau dan mungkin nggak bakalan terjadipun aku juga tidak tau misteri Illahi,aku sangat ingin bila boleh aku kembali ke masa lalu aku nggak akan mengulang semua kesalahanku karena aku tau ini sangat menyakitkanmu "i love you grendmather forever"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar