Kamis, 25 Februari 2010

mimpi dan keinginan yang tertunda


sebuah mimpi yang aku sendiri nggak tau kapan akan menjadi nyata,sebuah rencana besar yang nggak pernah tau kapan akan terealisasi,bertanya dan berharap kapan itu akan terjadi hanya itu yang bisa aku lakukan sekarang ini tentunya juga di barengi ama berusaha yang nggak akan pernah berhenti tetep berdoa dan berusaha cuman itu yang bisa aku lakukan dengan semangat yang nggak pernah padam tentunya kalao keajaiban hanya datang satu kali aku berharap esok keajaiban itu akan datang kepada aku bertepata dengan kelahiran seseorang yang menjadi panutan umat muslim sedunia nabi Muhamad SAW,Tuhan aku hanya bisa bertanya kepadaMU karena hanya Engkao aku bisa bertanya tentang selama ini sesuatu yang sangat aku impi-impikan sesuatu yang akan membuat aku merasa berarti hidup di duniaMu ini,sesuatu yang akan bisa membuat aku merasa mendapatkan surga DuniaMu dan hanya Engkao yang bisa dan mampu memberikan itu kepada aku,Tuhan hanya kepada Engkao aku mengadu karena Engkaolah pemilik jiwa ragaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar